Find Us On Social Media :

Berhubungan Seks 5 Kali Sehari Tak Pernah Cukup, Wanita Ini Pilu Alami Kelainan Ekstrem hingga Buat Hubungan Asmaranya Hancur

By Luvy Octaviani, Kamis, 24 Maret 2022 | 19:45 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri

GridPop.ID - Berhubungan seks menjadi hal yang wajar dilakukan oleh pasangan suami istri.Kendati demikian, berhubungan seks berdampak negatif jika sering dilakukan.Dikutip oleh kompas.com menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behavior pada 2017, rata-rata orang dewasa berhubungan intim 54 kali setahun atau rata-rata satu kali per pekan. Dokter kandungan dan ahli kesehatan wanita dari California, Sherry A Ross, mengatakan, bahaya fisik utama akibat terlalu sering berhubungan intim adalah pembengkakan vagina dan labia yang berlebihan. Penulis "she-ology and she-ology the she-quel" itu mengatakan, rangsangan seksual yang terlalu sering akan membuat vagina dan labia penuh dengan darah. Kondisi ini dapat menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit yang berlebihan saat berhubungan seksual.Berbicara soal berhubungan seks, wanita ini memiliki kelainan ekstrem hingga membuatnya terus menerus menginginkan untuk bercinta.Meski terdengar tak lazim, nmaun nyatanya hal itu benar-benar dialami oleh wanita asal Inggris bernama Rebecca Barker ini.Dilansir oleh GridPop.ID melalui Intisari Online, Rebecca Barker membagikan kisah hidupnya yang berantakan karena dirinya kecanduan berhubungan intim sejak 2014 silam.

Baca Juga: Usai Ketahuan Cuma Nyewa Jet Pribadi Bukan Beli, Kini Giliran Pabrik MS Glow di Pasuruan Kabarnya Bodong, Shandy Purnamasari Masih Punya Muka Buat Berkelit?