Find Us On Social Media :

Diselingkuhi Saat Hamil Tua, Wanita Ini Malah Izinkan Suaminya Berpoligami hingga Bantu Siapkan Pernikahan, Terbongkar Alasan sang Istri Rela Dimadu

By Lina Sofia, Jumat, 25 Maret 2022 | 13:02 WIB

Ilustrasi poligami

GridPop.ID - Pernikahan antara setidaknya tiga orang, yaitu seorang suami dan dua orang istri ini disebut poligami.

Praktik poligami ini bukanlah sesuatu yang baru di beberapa bagian negara termasuk di Indonesia.

Seperti yang viral baru-baru ini seorang wanita membantu mengurus poligami hingga pernikahan sang suami dengan istri keduanya.

Pengunggah dari video tersebut adalah akun TikTok @fitrimchandra.

Dalam video tersebut, tertulis sebuah narasi yang mengatakan sang suami meminta izin pada istri pertamanya untuk menikah kembali.

Dilansir dari Tribunnews.com, istri pertama yang mengizinkan sang suami menikah lagi diketahui bernama Fitri asal Ciamis, Jawa Barat.

Sementara, suaminya bernama Eddys Chandra dan istri kedua bernama Lisna Susanti.

Ketika ditanya awal Fitri mengizinkan Candra menikah lagi, ternyata sang suami berselingkuh dengan Lisna pada 2019 lalu.

Fitri mengungkapkan, Candra langsung memutus hubungan dengan Lisna, saat ketahuan berselingkuh.

Baca Juga: Sempat Dimadu Jadi yang Kedua, Kini Parto Banjiri Istrinya Dengan Kemewahan hingga Diboyong Tinggali Hunian Megah, Kondisi Dapurnya Bikin Melongo 

“Tahun 2019, suami saya selingkuh dengan dia, setelah ketahuan, suami saya lost contact sama dia selama kurang satu tahun lost contact-nya,” cerita Fitri saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Kamis (24/3/2022).

Namun, kata Fitri, pada awal 2021, dirinya mengatakan Candra kembali menjalin hubungan dengan Lisna saat ia sedang hamil tua.