Find Us On Social Media :

Viral Penampakan Kos-kosan Unik di Dalam Mall, Berfasilitas Lengkap hingga Eksklusif, Penyewa Ungkap Harga Sewanya yang Tak Disangka-sangka!

By Lina Sofia, Rabu, 1 Juni 2022 | 07:02 WIB

Viral kos-kosan yang terletak di dalam mall di Makassar.

GridPop.ID - Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan bangunan indekos berada di dalam pusat perbelanjaan atau mall.

Video yang diunggah ulang di akun Instagram @makassar_iinfo ini pun viral di media sosial.

Dilansir dari Tribunnews.com, Muhammad Sholihin merupakan penghuni rumah kos atau indekos yang berada di dalam sebuah mall di Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut Sholihin, tempat hunian sementara yang ditinggalinya ini memiliki fasilitas lengkap.

Saat masuk ke dalam kos-kosan, penghuni kos harus menggunakan kartu dan sidik jari. 

"Masuk ke kosku udah pakai akses, pakai fingerprint juga, tidak bisa sembarang orang masuk. Banyak sekali kamar di atas, sekitar 30-an,” ucap pria yang tinggal di kos-kosan tersebut.

Selain itu, harganya juga terjangkau.

“Kos-annya memang murah, udah bagus, murah, di dalam mall lagi. Pasti belum banyak yang tahu,” katanya kepada Tribunnews.com, Senin (30/5/2022).

Pria yang bekerja di salah satu perusahaan startup ini menyebut, tempat kos yang bernama D’Light ini nyaman.

Baca Juga: Disewakan Rp 40 Ribu Sehari dengan Fasilitas Tisu dan KM Dalam, Kos Rental di Tulungagung Jadi Sarang Gadis di Bawah Umur Main Ramai Bareng 3 Pria!

“Nyaman, bersih, nggak rame, tenang, semurah itu kita udh dapet fasilitas segitu. Bayar Rp 900.000 sudah nggak mikir apa apalagi free listrik juga,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan Sholihin, ia mulai tinggal di kos tersebut mulai 18 Mei 2022.