Find Us On Social Media :

Pengidap Darah Tinggi Bisa Bernafas Lega, Cukup Rutin Minum Rebusan Daun Murah Ini Ternyata Ampuh Usir Penyakit Tersebut, Segera Praktekkan di Rumah!

By Luvy Octaviani, Kamis, 16 Juni 2022 | 19:15 WIB

Daun Sambiloto

GridPop.ID - Darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang.Dilansir dari laman kompas.com, tekanan darah naik mendadak adalah kondisi saat hasil pengukuran tensi sedikit di atas ambang batas normal. Perlu diketahui, kadar tekanan darah dianggap normal apabila hasil pengukurannya berkisar 120/80 mmHg. Melansir Mayo Clinic, tekanan darah naik mendadak dalam dunia kedokteran dikenal dengan prahipertensi.Bagi penderita darah tinggi, disarankan untuk tak mengkonsumsi gula tambahan terlalu banyak.Terutama dari makanan olahan atau sirup gula yang ditambahkan ke dalam minuman.Nah, bagi kalian yang mengidap darah tinggi, rupanya ramuan daun murah ini bisa menjadi penawar penyakit tersebut.Ya, daun ini adalah daun sambiloto.Rupanya, daun sambiloto memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Baca Juga: Dikira Datang untuk Takziah Eril, Ridwan Kamil Dibuat Terkejut Usai Ibu-ibu Bergamis Hitam Justru Lontarkan Kata-kata Tak Terduga, Netizen: Bingung Mau Nangis atau Ketawa