Find Us On Social Media :

Sempat Salat Subuh di Masjid Hingga Infak Rp 500 Ribu, Perilaku Janggal Rizki Usai Bunuh Aples Bikin Gedek-gedek, Terbongkar Motifnya!

By Arif B, Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:02 WIB

Mayat dalam karung dibuang di Kali Pesanggrahan, Selasa (28/06/2022)

GridPop.ID - Tidak hanya mengungkap identitas mayat dalam karung yang dibuang di Kali Pesanggrahan, Selasa (27/06/2022).

Polisi juga berhasil mengungkap motif Muhamad Rizki Ikmi Aryanto (18) dalam menghabisi nyawa temannya bernama Aples Bagus Trion Langgeng (21) itu.

Perilaku janggal Rizki seusai menghabisi nyawa Aples pada Senin (28/06/2022) petang pun bikin gedek-gedek.

Melansir dari Tribun Jakarta, dendam Rizki yang sudah menggunung kepada Aples ditumpahkannya di ruko tempat mereka bekerja di Jalan RS Fatmawati Raya.

Kepada polisi, Rizki mengaku sakit hati karena kerap dikasari.

Puncaknya, Rizki tak bisa lagi menahan emosinya ketika dibangunkan dari tidur dengan cara ditendang oleh Aples.

"Awalnya korban dengan tersangka merupakan teman dan sama-sama dari Lampung," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan saat merilis kasus tersebut, Kamis (30/6/2022).

Rizki berkelahi dengan Aples setelah ia ditendang ketika sedang tidur di kamar tempat mereka menginap.

Di tengah-tengah perkelahian itu, Rizki melihat sebilah pisau yang terletak di atas meja.

Baca Juga: Kelabui Polisi dengan Akal Bulusnya, Pemuda Ini Diciduk Ketahuan Habisi Nyawa Adik Tirinya dengan Keji, Pengakuannya Bikin Emosi!

"Tersangka mengambil pisau tersebut dan langsung menusuk korban pada bagian leher sebanyak tiga kali hingga korban sudah tidak bergerak lagi atau meninggal," ungkap Zulpan.