Find Us On Social Media :

Pelanggan Mandang Fisik, Cewek BO Ini Tewas Dibunuh Usai Penampilan Aslinya Tidak Sesuai Foto, Kondisi Korban Bikin Ngenes!

By Arif B, Rabu, 27 Juli 2022 | 11:32 WIB

Ilustrasi PSK

GridPop.ID - Cewek BO asal Semarang inisial AF (18) menemui ajalnya ketika sedang melayani pelanggan, Senin (24/07/2022).

Pelaku HR (23) emosi karena fisik korban AF tidak seperti di profil Michat.

Pembunuhan cewek BO pun terjadi saat keduanya check-in di kamar Hotel Laura lantai 5 kamar 505, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Melansir dari Warta Kota, AF diketahui menjajakan diri dengan menggunakan aplikasi MiChat dan menyebut dirinya terapi pijat plus.

Namun saat di dalam kamar, HR diduga kesal terhadap AF karena pelayanan yang diberikan tidak sesuai, hingga akhirnya membunuhnya.

"Pelaku kesal terhadap korban, karena pelayanan yang diberikan tidak sesuai. Fisik korban juga berbeda dengan foto di Aplikasi Michat," kata Komarudin di Polsek Senen, Jakarta Pusat, Senin (26/7/2022) malam.

Dari penyelidikan katanya pelaku memasuki Hotel Laura, pada Senin (25/7/2022) dini hari pukul 01.00 WIB.

Komarudin menjelaskan, korban meninggal karena dipukul hingga terjatuh.

"Iya pelaku memukul korban, setelah itu diikat lehernya dengan tali pengikat kasur kamar hotel," ujar Komarudin.

Baca Juga: Obral Besar-besaran di MiChat, PSK Online Pasang Tarif Segini untuk Semalam Berkencan di Kos, Camat Gedek-gedek!

Tewasnya korban diketahui saat pihak Hotel Laura terpaksa mendobrak pintu kamar, karena sudah melewati batas jam check-out.

Baca juga: Merenung di Dermaga usai Minggat dari Rumah, Gadis Muda di Penjaringan Dinodai 2 Pria di Atas Kapal