Find Us On Social Media :

Misteri Hilangnya 3 HP Milik Brigadir J, Vera Simanjuntak Sempat Mendapat 23 Kali Panggilan Tak Terjawab pada Hari Penembakan, Kuasa Hukum: Siapa yang Menguasai?

By Lina Sofia, Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:02 WIB

Vera Simanjuntak mendapat 23 kali panggilan tan terjawab dari HP Brigadir J pada hari penembakan.

GridPop.ID - Kematian Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J hingga kini masih menyimpan sejumlah misteri.

Kali ini terkait keberadan telepon seluler alias HP milik Brigadir J yang menuai tanda tanya besar.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kamaruddin Simanjuntak, Kuasa Hukum Brigadir J mempertanyakan 3 HP Brigadir J yang sampai saat ini hilang misterius.

Bahkan dia mengklaim HP Brigadir J melakukan missed call (panggilan tak terjawab) ke nomor HP kekasihnya Vera Simanjuntak sebanyak 23 kali.

Missed call itu terjadi sebelum Brigadir J tewas pada pukul 17.00 WIB, Jumat 8 Juli 2022.

Dijelaskan Kamaruddin, jejak missed call dari HP Brigadir J itu tidak beraturan.

"Ada sekitar beberapa puluh kali missed call. Saya total ada 23 missed call ini datang ke HP Vera kekasih Brigadir J. Tetapi missed call ini tidak beraturan.

Contohnya missed call pukul 16.00, lalu 16.10. Kemudian 16.20, sudah 16.20 balik lagi ke 16.05.

Jadi missed call-nya itu tidak beraturan, sekali masuk breeettt banyak dan tidak beraturan," kata Kamaruddin di akun YouTube RH Channel yang dilihat Wartakotalive.com, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Bikin Bergidik Ngeri! Temuan Baru Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Terkuak, Kuasa Hukum Sebut Otak Jenazah Tak Ditemukan: Ada Bekas Lem di Kepala

Kamaruddin mengatakan hal ini menimbulkan spekulasi bawa HP Brigadir J sudah dikuasi pihak ketiga sampai detik ini.

"Karena sampai sekarang tidak diketahui dimana HP itu. Yaitu 3 handphone dengan 4 nomor milik Brigadir J," ujar Kamaruddin.