Find Us On Social Media :

Statusnya Sebagai Artis yang Jadi Pejabat Berakhir, Pasha Ungu Kini Sandang Gelar Baru, Adelia Wilhelmina Bangga Bongkar Posisi Suami Sekarang

By Luvy Octaviani, Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:01 WIB

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

GridPop.ID - Sosok artis yang jadi pejabat memang kerap kali menarik perhatian.Artis yang jadi pejabat ini dikenal sebagai musisi kondang.Ya, artis yang jadi pejabat ini adalah Pasha Ungu.Kendati demikian, status Pasha Ungu sebagai artis yang jadi pejabat sudah berakhir pada tahun 2021 lalu.Dilansir dari laman kompas.com, setelah lima tahun menjabat, pemilik nama asli Sigit Purnomo Said telah mengakhiri masa jabatannya 17 Februari 2021. Meski Pasha sudah tak lagi bertugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, sang istri, Adelia Wihelmina, menyambut bahagia kembalinya suaminya ke rumah tanpa harus teralihkan oleh kesibukan sebagai pejabat daerah.Setelah melepas jabatan sebagai wakil wali kota, kini Pasha fokus melakoni tugasnya sebagai seorang ayah di rumah. Pasha sekarang banyak meluangkan waktu bersama keluarga.“Jadi banyak waktu kumpul keluarga sih. Karena kan kemarin lima tahun jarang ketemu sama anak, sama istri, kumpul bareng gitu kan,” ujar Adel seperti dikutip dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (24/2/2021). Adel mengatakan, ia dan Pasha kini jadi lebih banyak quality time. Meski beberapa kali suaminya itu diundang syuting, Adel senang karena ia bisa menemani suaminya itu.

Baca Juga: Terlalu Banyak Skenario Dalam Drama, Keluarga Almarhum Brigadir J Sentil Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Anda Tidak Capek? Kami Butuh Keadilan!