Find Us On Social Media :

Didatangi Tim Bareskrim, Begini Potret Kediaman Mewah Ferdy Sambo di Magelang yang Harganya Disebut Miliaran Rupiah

By Luvy Octaviani, Rabu, 17 Agustus 2022 | 08:01 WIB

Ferdy Sambo.

GridPop.ID - Sosok Irjen Ferdy Sambo kini tengah mendapat banyak sorotan publik setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J.Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengungkapkan dalam peristiwa ini tidak ada aksi tembak menembak.Dilansir dari laman tribunnews.com, Ia menjelaskan peristiwa ini murni peristiwa penembakan terhadap Brigadir J oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo."Ditemukan perkembangan baru bahwa tidak ditemukan fakta peristiwa tembak menembak seperti yang dilaporkan awal.""Tim khusus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J yang menyebabkan saudara J meninggal dunia yang dilakukan oleh saudara RE atas perintah saudara FS," kata Sigit dalam konferensi pers, Selasa (9/8/2022), dikutip dari tayangan Breaking News Kompas TV.Setelah menjadi tersangka, segala hal tentang Ferdy Sambo pun turut dikulik.Salah satunya adalah rumah mewahnya yang ada di Magelang.Rumah Irjen Ferdy Sambo di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, menjadi sorotan.

Pasalnya, kejadian di rumah tersebut diduga berkaitan dengan pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta. Penyidik Polri dikabarkan mendatangi rumah di Magelang tersebut untuk menelusuri peristiwa yang terjadi. Seperti apa rumah Ferdy Sambo di Magelang?

Baca Juga: Jelang Libur HUT RI ke-77, Harga Sembako Daging Ayam Potong Alami Kenaikan Jadi Segini per Kilogram, Sementara Bawang Merah Turun!