Find Us On Social Media :

Penampakan Walking Closet Rumah Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi Bikin Salfok, Jejeran Tas Mewah Koleksi Putri Candrawathi Berjejer Rapi, Berapa Harganya kalau Ditotal?

By Arif B, Jumat, 2 September 2022 | 11:02 WIB

Tas mewah Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J

GridPop.ID - Sebagai bhayangkari bintang dua, gaya hidup Putri Candrawathi terbilang mewah.

Hal ini terlihat dari penampakan walking closet di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Melansir dari Kompas.com, terlihat jejeran koleksi tas mewah milik Putri Candrawathi yang tersimpan rapi di masing-masing kabin dengan pintu kaca.

Walking closet dengan nuansa krem itu terlihat melalui kanal YouTube Polri TV Radio saat proses rekonstruksi berlangsung, pada Selasa (30/8/2022) kemarin.

Masing-masing kabin berisi satu tas dengan diterangi lampu pada bagian dalamnya.

Koleksi tas mewah milik Putri Candrawathi berasal dari brand-brand terkenal dengan harga yang terbilang fantastis.

Salah satu potret koleksi tas mewah yang terlihat jelas adalah mini bag berwarna oranye yang merupakan koleksi dari Bottega Veneta Jodi Mini Red.

Mengutip situs jual-beli tas mewah, Mytheresa, desain dari tas tersebut dikemas dalam motif anyaman intrecciato yang terbuat dari kulit domba buatan Italia rancangan desainer tas, Daniel Lee.

Tas jinjing berukuran 26 cm x 15 cm ini dilengkapi knotted handed bersimpul mirip seperti pisang.

Baca Juga: Outfit Tetap On Meski Statusnya Tersangka, Tas Jinjing Branded Seharga Puluhan Juta Milik Putri Candrawathi Jadi Sorotan Saat Proses Rekonstruksi

Selain dapat ditenteng, tas tersebut juga dilengkapi dengan rantai hoop berlapis emas 18 karat untuk memberikan kesan modern.