Find Us On Social Media :

MASIH BEBAS Berkeliaran dan Tak Pakai Baju Tahanan, Kuasa Hukum Brigadir J Dongkol Polri Tak Tahan Putri Candrawathi hingga Ungkit Kekayaan Istri Sambo

By Luvy Octaviani, Sabtu, 3 September 2022 | 08:01 WIB

Putri Candrawathi tidak ditahan karena alasan kemanusiaan

GridPop.ID - Keputusan kepolisian untuk tidak menahan Putri Candrawathi yang ikut jadi tersangka kasus pembunuhan Brigari J ternyata menuai polemik.

Banyak yang keberatan Putri Candrawathi tak ditahan hingga membandingkan dengan kasus lain.

Diketahui, meski Putri Candrawathi telah dijadikan sebagai tersangka, istri Ferdy Sambo ini masih bebas berkeliaran bahkan yang bersangkutan tak mengenakan baju tahanan ketika melakukan rekonstruksi pada Selasa (30/8/2022).

Dikutip TribunWow dari Tribunnews, terkait status PC yang masih bebas, tim kuasa hukum Brigadir J masih tak menerima keputusan Polri.

Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum Brigadir J membandingkan nasib pencuri sandal jepit yang ditahan sementara itu PC yang terjerat kasus pidana serius yakni pembunuhan bisa bebas.

Kamaruddin tak menerima alasan Polri tidak menahan PC karena anak balita.

Ia justru mengungkit soal harta kekayaan PC yang lebih banyak dibandingkan tersangka lainnya.

"Itu banyak yang lagi hamil tua ditahan polisi, yang lagi melahirkan juga ditahan polisi. Cuman kan tersangka-tersangka lainnya duitnya nggak banyak," ungkap Kamaruddin saat dikonfirmasi, Kamis (1/9/2022).

Meski menyuarakan protes, Kamaruddin tak berharap banyak keluhannya didengar pihak kepolisian.

Baca Juga: Tips Hidup Bagi Kawula Muda, Coba Sekarang Juga Konsumsi 5 Makanan Ini Demi Menekan Risiko Terserang Penyakit Jantung di Usia Muda