Find Us On Social Media :

Terbongkar, Aksi Penganiayaan yang Dilakukan Mario kepada David Akhirnya Bisa Berhenti Gegara Sosok Ini Berteriak, Siapa?

By Grid.,Helna Estalansa, Senin, 6 Maret 2023 | 18:42 WIB

Terungkap, Teriakan 'Woi' Buat Penganiayaan David oleh Mario si Anak Mantan Pejabat Pajak Berhenti

GridPop.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio (20) kepada Crytalino David Ozora (17) sampai detik ini masih jadi sorotan.

Pasalnya, akibat pengianiyaan tersebut, David sampai sekarang belum sadarkan diri.

Di sisi lain, muncul kabar terbaru soal sosok yang membuat penganiayaan yang dilakukan Mario terhadap David akhirnya bisa berhenti.

Hal ini diungkap langsung oleh pihak kepolisian.

Terhentinya penganiayan pada 20 Februari 2023 lalu itu akibat teriakan 'woi' yang berasal dari ibu temannya David berinisial N.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut saat kejadian, David sendiri memang tengah berada di rumah temannya berinisial R di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Jadi terhentinya perbuatan ini terhenti dengan ada satu suara itu suara seorang ibu, ibu N. Karena anak D sebagai korban itu bermain di rumah temannya R. Dan itu ibunya dari anak R," kata Trunoyudo kepada wartawan, Senin (6/3/2023).

"Itu yang menghentikan penganiayaan," sambungnya.

Sementara itu, kuasa hukum N, Muannas Alaidid menyebut kliennya spontan berteriak ketika David yang merupakan teman anaknya itu sudah tergeletak di dekat rumahnya.

"Bahwa saksi N berteriak disebabkan melihat ada orang tergeletak tak berdaya dan ada satu orang yang berdiri tegap di hadapan orang tergeletak tersebut. Teriakan sekencang itu dilakukan agar tidak ada tindakan lebih lanjut kepada korban yang sudah tergeletak, juga berharap ada orang lain yang mendengar, baik tetangga atau orang yang kebetulan sedang lewat di lokasi kejadian," ucap Muannas.

Muannas menambahkan, saat saksi N turun ke lokasi kliennya terkejut ketika melihat sosok yang tergeletak itu adalah David.

Baca Juga: Bukannya Menyesal, AGH Disebut Malah Main Gitar saat Diamankan di Kantor Polisi, Kapolsek Penjaringan Buka Suara