Find Us On Social Media :

Tubuhnya Dipeluk dari Belakang, Polwan di Sulawesi Utara Ceritakan Kronologi Dilecehkan Atasan

By Andriana Oky, Kamis, 28 September 2023 | 20:45 WIB

Ilustrasi pelecehan seksual di tempat kerja

GridPop.ID - Kasus pelecehan dialami seorang polwan berpangkat Bripda.

Adalah polwan berinisial Bripda DS yang mengaku dilecehkan oleh atasannya, Kapolres Bolaang Mongondow Utara, AKBP Areis Aminulla.

Bripda DS kemudian menerangkan kronologi pelecehan yang dialaminya.

Diakui Bripda DS pelecehan itu terjadi sejak Agustus 2022. Saat itu dirinya menjabat sebagai sespri AKBP Areis Aminulla.

"Pelecehan ini terjadi pada Agustus 2022. Saat itu saya diminta untuk menghadap AKBP Areis Aminnulla di ruangannya," ujar DS dilansir dari Tribunnews.com.

DS kemudian diminta duduk di depan meja atasannya.

"Awalnyaa, kapolres hanya menanyakan soal keseharian saya di Kabupaten Bolmut. Singkat cerita, AKBP Areis Aminnulla kemudian berdiri dan saya ikut berdiri," katanya.

Saat itu DS masih berpikir positif jika atasannya tersebut ingin memesan makan siang.

"Tapi tiba-tiba Kapolres memeluk saya dan menunjuk beberapa bagian badan saya sambil mengatakan bahwa masih berlemak," ujar DS.

Baca Juga: Mesum Parah! Pria Tergoda Body Gadis yang Berbaring di Kamar Kos hingga Nekat Lakukan Pelecehan, Endingnya Ngibrit Gegara Ini

Korban sempat melawan, tapi AKBP Areis Aminnulla menggeser tubuhnya ke bagian kanan korban.

"Saat itu Kapolres memeluk saya dari belakang dan mencoba mencium saya, tapi saya menolak, sehingga kapolres bilang ke saya untuk tidak menceritakan hal ini ke siapa-siapa. Tapi selama delapan bulan saya jadi sespri, saya merasa sangat tidak tenang dan terancam," tambahnya.