Find Us On Social Media :

Polisi Sulit Melacak Pelaku Pembunuhan Pelajar SMA di OKU Selatan, Kini Terungkap Sosok Ortunya

By Helna Estalansa, Kamis, 23 November 2023 | 12:15 WIB

Ilustrasi pembunuhan

GridPop.ID - Kasus pembunuhan pelajar SMA di OKU Selatan baru-baru ini kembali mengejutkan publik.

Saat ini pihak kepolisian pun masih terus mendalami kasus pembunuhan pelajar SMA di Oku Selatan.

Sementara itu, fakta terbaru mengenai kasus pembunuhan terhadap pelajar SMA berusia 16 tahun dengan inisial OW di Kabupaten OKU Selatan ini mengungkapkan identitas orangtua pelaku.

Melansir dari TribunTrends.com, keluarga korban LA yang berusia 24 tahun mengungkapkan bahwa orangtua pelaku belum pernah mengunjungi rumah mereka.

Pelaku, yang hingga kini belum berhasil ditangkap, terlibat dalam kejadian yang menyebabkan kematian adik perempuan LA pada tanggal 11 Agustus - 26 Agustus.

"Sejauh ini, setelah kejadian 11 Agustus -26 Agustus adik saya meninggal, bahkan hingga hari ini orang tua korban belum pernah datang kepada kami untuk membesuk," beber LA saudara perempuan korban kepada Sripoku.com, Rabu (22/11/23).

Dia berharap bahwa penyerang yang menusuk adiknya, OW, dengan senjata tajam akan segera teridentifikasi.

Di sisi lain, penduduk setempat yang meminta agar identitasnya dirahasiakan mengungkapkan bahwa keluarga pelaku memiliki pengaruh yang signifikan di Desa tersebut.

Untuk diketahui, korban dan pelaku tinggal di desa dan kecamatan yang berbeda.

Baca Juga: Iseng Goda Istri Orang, Pedagang Sayur di Lampung Tewas Ditusuk Suami

Korban, mendiang OW, tercatat sebagai penduduk di Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding, sementara pelaku YP berasal dari Desa Sinar Marga, Kecamatan Mekakau Ilir.