Find Us On Social Media :

Awalnya Iseng tapi Malah Panik Sendiri, Pelajar SMP Ini Nekat Pasang Cincin di Alat Kelamin hingga Tak Bisa Lepas, Akhirnya Panggil Damkar

By Helna Estalansa, Senin, 8 Januari 2024 | 17:45 WIB

Ilustrasi alat kelamin pria

GridPop.ID - Awalnya iseng tapi berujung panik, pelajar SMP ini harus merasakan sakit yang luar biasa pada alat kelamin.

Hal ini bermula saat seorang pelajar SMP berusia 14 tahun ini iseng memasang cincin di alat kelaminnya.

Kejadian tak menyenangkan ini terjadi di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Melansir dari Kompas.com, pelajar SMP dengan inisial AH ini mengalami kesulitan berjalan dan merintih kesakitan saat dibawa ke Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Kroya pada Sabtu (6/1/2024) malam.

Gaya berjalannya mirip dengan seorang anak yang baru disunat.

Hal ini karena cincin yang dipasang di alat kelaminnya "tersangkut" dan tidak dapat dicopot.

Cincin yang terjebak di organ vitalnya menyebabkan AH merasa sakit ketika buang air kecil, dan ada kekhawatiran bahwa organ vitalnya akan semakin membengkak jika tidak segera dicopot.

AH mengakui bahwa dia memasang cincin di alat kelaminnya hanya karena iseng semata, tanpa menyadari bahwa keisengan tersebut akhirnya menyulitkan dirinya sendiri.

"Dia menggunakan cincin di alat kelamin, tapi tidak bisa dilepas dari kemarin (Jumat) ," ucap Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Damkar Kabupaten Cilacap, Supriyadi dalam keteranganya yang dikutip pada, Minggu (7/1/2024).

Baca Juga: Paksa Putrinya Pegang Alat Kelamin, Ayah di Malang Lecehkan Anaknya, Tak Rela Korban Dekat dengan Pria

Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Damkar Kabupaten Cilacap, Supriyadi, menjelaskan bahwa AH telah mencoba melepaskan cincin tersebut dengan menggunakan sabun, tetapi usaha tersebut tidak berhasil.