Find Us On Social Media :

Viral Video Asusila Oknum PNS dan Tenaga Honorer, Istri Sah Minta Kasus Dihentikan usai Laporkan Perselingkuhan Suami, Ini Alasannya

By Luvy Octaviani, Sabtu, 27 April 2024 | 19:43 WIB

Ilustrasi video syur

GridPop.ID - Video asusila Oknum PNS dan tenaga honorer wanita di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat membuat geger.

Bahkan istri sah oknum PNS dan warga melakukan penggerebekan di kontrakan tersebut.

Penggerebekan terjadi pada 7 April 2024.

Perselingkuhan dilakukan di rumah kontrakan oknum PNS.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Ecky Widi Prawira mengatakan video asusila berdurasi 3 menit 58 detik yang telah beredar, diungkapkan AKP Ecky Widi Prawira memastikan untuk tidak terus disebarluaskan.

"Terkait video tersebut intinya kan sudah ada penyelesaian, kalau terkait video itu kita belum ada menerima laporan terkait video itu. Kami sarankan karena ini sudah selesai, tidak ada lagi share video. Kalau ada yang komplain bisa kita kenakan ITE, bisa terjerat apa kepentingannya menyebarkan video tersebut," tegasnya seperti dikutip dari laman tribunnews.com.

Istri Sah Minta Kasus Dihentikan usai Laporkan Perselingkuhan Suami

Melansir dari laman bangkapos.com, sebelumnya kasus ini sendiri sempat dilaporkan ke Polres Bangka Barat.

Sekretaris Desa Belo Laut, Kecamatan Mentok, Kurniawan Gatot Pramono mengatakan penggrebekan terjadi pada 7 April 2024.

Baca Juga: Rizky Nazar Diduga Selingkuh dengan Salshabilla Adriani, Curhatan Lawas Syifa Hadju soal Pernikahan Kembali Viral

"Jadi kami tau awalnya karena ada perdamaian mediasi, jadi sepengetahuan kita memang masyarakat yang melakukan penggrebekan itu," ucapnya.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Ecky Widi Prawira mengatakan penyelidikan kasus video syur oknum PNS dan honorer di Bangka Barat tersebut dilaporkan oleh istri pelaku.