Find Us On Social Media :

Miris, Usai Habisi Nyawa Janda di Tasikmalaya, Tersangka Sempat Datang ke Dukun Karena Hidupnya Tak Tenang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 8 April 2019 | 11:14 WIB

Rekonstruksi pembunuhan janda di Tasikmalaya.

GridPop.ID - Seorang janda merenggang nyawa di tangan pria muda di salah satu hotel di Tasikmalaya.

Usai mencekik korban, tersangka yang berstatus mahasiswa tersebut juga mengambil sejumlah uang milik korban bernama Ica itu.

Setelah melarikan diri, tersangka mempergunakan uang korban untuk beberapa hal hingga menghubungi dukun karena merasa hidupnya tak tenang.

Baca Juga : Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Melinda Zidemi Sudah Tertangkap, Hasil Otopsi Buktikan Korban Diduga Kuat Diperkosa Sebelum Dibunuh

Dikutip GridPop.ID dari Tribunnews.com, Senin (8/4/2019), pihak kepolisian Polres Tasikmalaya menggelar rekonstruksi atas kasus pembunuhan terhadap janda muda, OOn Saonah (33), yang dilakukan oleh seorang mahasiswa berinisial RFH (22) pada Jumat (5/4/2019).

Korban yang kerap disapa Ica tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dan tidak menggunakan pakaian lengkap di kamar nomor 106 Hotel Daya, Cikurubuk, Tasikmalaya, Rabu (6/3).

Dalam gerakan rekonstruksi kejadian tersebut, RFH dihadirkan dengan menggunakan penutup wajah dan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Baca Juga : Kronologi Lengkap Pembunuhan Tragis Melinda Zidemi, Terdapat Korban Anak Usia 9 Tahun hingga Kondisi Jenazah

Rekontruksi pembunuhan terhadap wanita yang diketahui merupakan warga kampung Babakan Bandung, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, tersebut dilakukan sebanyak 33 adegan.

Dari rekontruksi yang digelar itu, tersangka menggambarkan secara detail detik-detik tewasnya janda beranak dua tersebut.