Find Us On Social Media :

Tiga Pelaku Aksi Pengeroyokan di Pontianak Ditetapkan Sebagai Tersangka, Akui Menyesal hingga Berderai Air Mata Meminta Maaf

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 11 April 2019 | 11:53 WIB

3 tersangka pengeroyokan siswi SMP di Pontianak, bersama saksi kejadian melakukan permintaan maaf dan mengakui perbuatannya di Mapolresta Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4)

GridPop.ID - Kasus penganiayaan yang menimpa siswi SMP di Pontianak oleh siswi SMA kini masuk ke babak baru.

Berdasarkan klarifikasi jumlah pelaku, terdapat tujuh siswi SMA terduga pelaku pengeroyokan terhadap siswi SMP.

Selanjutnya, berdasarkan hasil menyelidikan dan hasil visum korban dari rumah sakit, pihak kepolisian akhirnya menetapkan tiga tersangka utama aksi pengeroyokan.

Baca Juga : Ifan Seventeen Jenguk Siswi SMP yang Dikeroyok di Pontianak, Korban Sampaikan Keinginan Terdalam: Tak Mau Wajahnya Disensor untuk Tunjukkan Saya Kuat

Sebanyak tujuh siswi SMA terduga pelaku kasus pengeroyokan siswi SMP di Pontianak menghadiri konferensi pers pada Rabu (10/4/2019).

Konferensi pers yang digelar di Mapolresta Pontianak, Kalimantan Barat, ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para ketujuh terduga pelaku pengeroyokan untuk mengklarifikasi.

Dalam konferensi pers ini, tujuh siswi terduga pelaku pengeroyokan didampingi oleh Ketua Komisi dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar, Eka Nurhayati Ishak.

Baca Juga : Edan! Tiga Pelaku Pengeroyokan Siswi SMP di Pontianak Justru Santai dan Sibuk Selfie di Kantor Polisi Seolah Tak Merasa Bersalah

Dilansir dari video wawancara langsung di akun Facebook Tribun Pontianak dan Kompas TV, ketujuh terduga pelaku menyampaikan klarifikasi kasus.