Find Us On Social Media :

Bujuk Sang Pelapor Untuk Mediasi, Ibunda Kriss Hatta Mengaku Dimintai Uang Damai Oleh Antony Hillenaar Sebesar Rp 1 Miliar

By Bunga Mardiriana, Minggu, 28 Juli 2019 | 08:49 WIB

Ibunda Kriss Hatta, Anthony Hillenaar

GridPop.ID - Belum lama divonis tak bersalah, Kriss Hatta kembali dijebloskan ke tahanan pada Jumat (26/7/2019).

Kriss Hatta dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Anthony Hillenaar

Tak tega melihat putranya kembali masuk tahanan, Ibunda Kriss Hatta, Tutty Suratinah berusaha untuk melakukan mediasi dengan pihak pelapor.

Baca Juga: Putranya 2 Kali Dijebloskan ke Tahanan karena Soal Wanita, Ibunda Kriss Hatta Sampai Heran: Susah Dikata-katakan!

Melansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa Kriss merasa kesal karena kekasihnya diganggu sehingga ia terlibat adu mulut dengan teman Antony yang tak disebutkan namanya.

Berniat melerai pertengkaran temannya dengan Kriss, Antony Hillenaar justru mendapat pukulan dari Kriss dan menyebabkan hidungnya terluka.

"Teman korban dan pelaku (Kris Hatta) cek cok. Korban datang untuk melerai, malah kena pukulan," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga: Demi Anaknya yang Kembali Meringkuk di Tahanan, Ibunda Kriss Hatta Sampai Rela Memohon Pada Pelapor Untuk Berdamai Sambil Menangis