Find Us On Social Media :

Ahli Tarot Terawang Kegagalan Ahok di Pertamina, Sosok Ini Justru Sudah Lama Buktikan Tabiat Basuki Tjahaja Purnama yang Membuatnya Tidak Berhasil Jadi Pemimpin: Sembuhnya Tiga Hari Saja

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 28 November 2019 | 19:50 WIB

Ahok kini jadi Komisaris Utama Pertamina

GridPop.ID - Diangkatnya Basuki Tjahaja Purnama menjadi Komisaris Petinggi PT Pertamina membuat banyak orang mengarahkan pandangan kepadanya.

Tak terkecuali ahli tarot kondang ini yang mencoba menerawang masa depan BTP alias Ahok itu selama menjabat jadi petinggi Pertamina.

Namun jauh sebelum ramalan ini, nasib kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama sudah pernah disebutkan gagal oleh sosok ini.

Baca Juga: Diminta Lakukan Hal Ini Tengah Malam di Vila, Billy Syahputra Sebut Jorge Lorenzo Naksir Nikita Mirzani: Mami Lagi Ngapain?

Diberitakan Grid.ID, ahli tarot Denny Darko akhirnya meramal nasib Ahok di masa depan sebagai Komisaris Utama Pertamina, dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube pribadinya pada Kamis (28/11/2019).

Ahli tarot ini mengeluarkan tiga kartu untuk meramal nasib Ahok setelah menjabat petinggi Pertamina.

Kartu pertama yang dibaca Denny untuk membaca nasib Ahok justru memiliki arti buruk.

Baca Juga: Namanya Tengah Naik Daun, Pedangdut Ini Dituding Main Serong dengan Suami Pejabat, sang Artis Bikin Kapok Penyebar Fitnah dengan Tempuh Jalur Hukum!

"Kartu The Five of Swords ini menunjukan bahwa masih ada sakit hati, masih ada penolakan, masih ada ketidaksukaan terhadap figur, yang berarti pribadi bukan kinerja," jelasnya.