Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Dulu Janjikan Bikin Karyawan Bahagia, Kini Ari Askhara Berubah Total Justru Bikin Para Awak Kabin Sengsara

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 10 Desember 2019 | 16:30 WIB

Datangi Erick Thohir, Ikatan Awak Kabin Garuda Adukan Ribuan Penindasan Ari Askhara Pada Pegawai, IKAGI: Sydney-Jakarta-Sydney Jadi Pulang-Pergi, Ada 8 Orang yang Opname

GridPop.ID - Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara masih menjadi perbincangan.

Setelah menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dibawa secara ilegal di pesawat baru milik Garuda berjenis Airbus A3330-900 Neo, borok Ari Askhara semakin terungkap.

Mengutip dari Tribun Wiki, Ari Askhara dinyatakan dipecat sebagai Dirut Garuda oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada Kamis (5/12/2019).

Baca Juga: Pamer Naik Bus Mewah Bareng Suami, Tingkah Heboh Syahrini yang Asik Teriak-teriak Curi Perhatian, Sampai Ada yang Jagain Pintu!

Kendati demikian, pelepasan jabatan Ari Askhara terlebih dahulu menunggu proses RUPS, karena Garuda merupakan salah satu perusahan terbuka.

Selain memecat Ari Askhara, Erick Thohir juga memecat empat direksi Garuda Indonesia.

Diberitakan Kompas.com, empat direksi tersebut ialah Direktur Operasi Bambang Adisurya Angkasa, Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Mohammad Iqbal, Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto serta Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Baca Juga: Bawakan Lagu Deritaku, Kakek Nenek Betrand Peto Menangis Histeris Lihat Cucunya Menyanyi, Sang Ayah Ungkap Kisah Pilu Dibaliknya, Kenapa?

Dari kelima direksi di atas, 4 di antaranya ikut dalam penerbangan perdana pesawat Airbus A330-900 NE0 yang membawa Harley Davidson dan sepeda Brompton ilegal dari Perancis.