Find Us On Social Media :

Anies Baswedan Sebut Banjir Jakarta 2020 Tidak Separah Era Jokowi dan Ahok, BTP Justru Enggan Berkomentar Lebih: Kita Harus Percaya Pak Anies itu Lebih Pintar Mengatasi Banjir

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 14 Januari 2020 | 16:30 WIB

Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan.

GridPop.ID - Banjir yang melanda Jakarta pada awal tahun 2020 membuat publik menilai kinerja Anies Baswedan.

Tak sedikit warga Jakarta yang menilai bahwa Gubernur DKI Jakarta itu tak becus menangani bencana yang selalu jadi langganan setiap tahun itu.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam, Akhirnya Terbongkar Tingkah Andre Taulany yang Buat Aziz Gagap Murka, Sule Ungkap Kisah yang Sebenarnya Terjadi di Masa Lalu, Ada Apa?

Beberapa waktu lalu, Anies Baswedan juga sempat memberikan tanggapan terkait tudingan publik kepadanya.

Merujuk artikel dari Tribunnews.com, Anies dianggap gagal memimpin Jakarta lantaran banjir besar yang terjadi beberapa waktu lalu menimbulkan kerugian yang tak sedikit bagi warga.

Mendengar kritikan dari publik tersebut, Anies memilih tak memedulikan sentimen negatif tersebut.

Baca Juga: Seakan Tak Bisa Hidup Sendiri, Mayky Wongkar Akui Bosan Terhadap Dunia hingga Ingin Menyusul Ria Irawan ke Alam Baka: Daripada Banyak Dosa ya Sudah Bawalah Gue

Saat ditanya awak media soal hal tersebut, orang nomor satu di Jakarta ini malah menyinggung pendahulunya, yaitu Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Joko Widodo.

Menurutnya, banjir besar yang melanda sebagian wilayah Jakarta di awal tahun 2020 ini tak separah banjir pada 2013 (era Jokowi) dan 2017 (era Ahok) lalu yang menenggelamkan kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).