Find Us On Social Media :

Belum Genap 100 Hari Meninggalnya Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Justru Gandeng 10 Pengacara Singgung Soal Harta Warisan Peninggalan Almarhumah: Kalau Saya yang Maju Takut Salah Lagi

By Luvy Yulia Octaviani, Kamis, 12 Maret 2020 | 14:00 WIB

Deposit Uang Rp2 Miliar Teddy Dipertanyakan, Suami Mendiang Lina Buka Panti Pijat di Amerika dengan Bayaran Segini

GridPop.ID - Gonjang-ganjing perihal kematian Lina Jubaedah memang sudah terkuak.

Rizky Febian sempat menaruh kecurigaan kepada ayah sambungnya Tedy Pardiyana soal kematian sang Ibunda sehingga meminta pihak kepolisian untuk melakukan autopsi.

Setelah hasil autopsi keluar, ternyata dugaan Rizky Febian terbukti salah dan tidak ada hal yang janggal tentang kematian san Ibunda.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Dangdut Legendaris, Betrand Peto Malah Bikin Ruben Onsu Mewek di Atas Panggung, Suami Sarwendah: Saya Mules Anak Saya Mau Tampil!

Kendati demikian, Teddy Pardiana mengaku sudah memaafkan tindakan Rizky Febian.

Namun, baru-baru ini suami almarhumah Lina Jubedah, Teddy Pardiyana kembali bicara soal harta warisan yang ditinggal istrinya, untuk anak-anak Lina dari pernikahan dengan Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Ya, sampai detik ini pembicaraan masalah warisan harta dari Lina Zubaedah tersebut masih bergulir, lantaran jumlah yang ditinggalkan istri Teddy itu tidaklah sedikit.

Warisan yang dimaksud Teddy yakni berupa ruko, toko material, dan bangunan indekos.

Baca Juga: 13 Tahun Hidup Santai Tanpa Suami Meski Ditaksir Pria Kaya Raya, Ternyata Sosok Ini yang Bikin Mama Amy Betah Menjanda: Udah Pada Takut, Jadi Nggak Laku Deh!