Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Karma Instan, Jennifer Dunn Terancam Pidana Lantaran Kepergok Poliandri dengan Faisal Harris, Kuasa Hukum Kelabakan: Saya Belum Tahu Kenapa Kecolongan!

By None, Jumat, 20 Maret 2020 | 16:15 WIB

Kepergok lakukan poliandri, Jennifer Dunn terancam dipidana

GridPop.ID - Artis kontroversional Jennifer Dunn kini kembali menjadi sorotan baik dimata publik maupun di mata hukum.

Wanita yang kerap dikaitkan dengan citra pelakor atau perebut laki orang ini membuat geger saat dirinya kepergok belum bercerai dengan suami pertamanya.

Sontak, hal itu menyiratkan bahwa Jennifer Dunn diam-diam melakukan poliandri dengan Faisal Harris.

Nama Jennifer Dunn sendiri semakin dikenal sejak dirinya dikabarkan merebut suami Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris sekitar setahun silam.

Baca Juga: Ucapkan Kata Penyeselan Usai Bercerai, Ahmad Dhani Ungkap Kelebihan Mantan Istrinya Dibanding Mulan Jameela yang Hanya Jago Urusan Ranjang: Maia Estianty Tak Tergantikan!

Atas tindakannya itu, wanita yang akrab dipanggil Jeje ini sempat dilabrak oleh salah seorang putri Faisal, Shafa Harris.

Kini, Jennifer Dunn dikabarkan menggugat cerai seorang laki-laki bernama Bobby Michael Reza pada 21 Januari 2020 lalu.

Gugatan Jennifer Dunn itu tersebar melalui akun Instagram @lambe_turah, Jumat (13/3/2020).

Setelah gugatan tersebut tersebar, banyak netizen yang mempertanyakan status Jennifer Dunn saat menikah dengan Faisal Harris.

Baca Juga: Usai Laporkan Ibunya ke Polisi, Angbeen Rishi Curhat Alami Kekerasan Dipaksa Pindah Agama Hingga Lakukan Pengusiran Setan Karena Dianggap Kesurupan: Saya Manusia Bukan Hewan!