Find Us On Social Media :

Miliki Masa Kecil yang Suram, Rizky Febian Bongkar Fakta Dirinya Sering jadi Bahan Bully Temannya hingga Alami Trauma Ini Saat Beranjak Dewasa, Apa Itu?

By Luvy Yulia Octaviani, Jumat, 3 April 2020 | 16:00 WIB

Rizky Febian

GridPop.ID - Rizky Febian kini memang mendulang kesuksesan sebagai penyanyi idola remaja di tanah air.Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini miliki suara merdu yang membuat pendengarnya jatuh hati pada setiap karyanya.Namun, siapa sangka anak komedian ternama Sule ini ternyata sempat mengalami kejadian tak mengenakkan di masa keciln.

Baca Juga: Bikin Seluruh Kru Kelabakan, Putra Maia Estianty Ini Tiba-Tiba Terjatuh Napasnya Tersengal-sengal hingga Nyaris Pingsan Saat Lakukan Hal Ini, Ada Apa?Dalam video di saluran YouTube Narasi Entertainment dengan tajuk 'Rizky Febian: Waktu SD Gue Cupu Sampai Pernah Dipalak (Part 1) - Duo Bujang', Rizky menyatakan tentang masa kecilnya yang suram."Masa kecil gue suram juga. Gua cupu, waktu SD dipalak sampai mau keluar SD. Dipalak bener-bener dipalak," papar Rizky dalam video yang tayang pada Kamis (9/1) lalu.Rizky Febian secara terang-terangan mengaku memiliki masa kecil yang suram. Pengalaman pahit sempat dialaminya saat duduk di bangku sekolah dasar.Saat masih SD, anak komedian Sule dan mendiang Lina itu menjadi korban palak seorang teman bernama Ucup. Posisi Rizky Febian sebagai korban dari aksi pemalakan itu berlangsung cukup lama.Kala itu, Rizky pun tak berani melawan lantaran ia takut dengan latar belakang keluarga Ucup yang kebanyakan terlibat kriminal dan aksi premanisme.

Baca Juga: Perceraiannya dengan Krisdayanti Tinggalkan Luka Mendalam Bagi Kedua Anaknya, Anang Hermansyah Beberkan Sikap Aurel Hermansyah yang Berbanding Terbalik dengan Sang Adik: Dia Masa Bodoh!