Find Us On Social Media :

Gantikan China, Amerika Serikat Jadi Negara yang Paling Parah Terinfeksi Covid-19 hingga Bikin Pemerintah Kalang Kabut, Masyarakatnya Malah Kompak Minta Lockdown Segera Dihentikan, Ada Apa?

By Septiana Risti Hapsari, Rabu, 22 April 2020 | 20:30 WIB

Times Square, New York, Amerika Serikat.

GridPop.ID - Amerika Serikat menjadi negara yang paling parah terinfeksi virus corona. Awalnya China yang menduduki posisi pertama paling banyak korban terjangkit, namun  kini telah digantikan oleh Amerika Serikat. Hal ini tentunya menjadikan pemerintah kalang kabut menghadapi pandemi global ini.Semakin hari jumlah korban yang berjatuhan semakin banyak.

Baca Juga: Amerika Serikat Jadi Negara yang Miliki Kasus Virus Corona Terparah Sudah Mulai Buka Lockdown Secara Bertahap, Benarkah Pandemi Global Covid-19 Ini Akan Segera Berakhir?Dan lebih parahnya lagi adalah, korban yang meninggal jumlahnya mencapai angka ribuan. Bahkan menurut Worldometers.info pada Senin (20/4/2020) tercatat ada 764.256 penderita Covid-19 di Amerika Serikat.Dikabarkan 40.565 orang meninggal karena Covid-19.Di Amerika Serikat, beberapa negara bagian menerapkan untuk melangsungkan lockdown untuk memutus rantai Covid-19.

Baca Juga: Wabah Virus Corona di Amerika Serikat Semakin Meluas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pilih Isolasi Diri di Kanada, Habiskan Waktu Berdua Layaknya Sedang Honeymoon!