Find Us On Social Media :

Baru Saja Umumkan Kabar Kehamilan Kedua Sabai Dieter, Ringgo Agus Rahman Harus Telan Pil Pahit Dengar Kondisi Bayi yang Tak Normal dalam Kandungan: Gila Gue Makin Stress!

By Luvy Yulia Octaviani, Sabtu, 2 Mei 2020 | 20:00 WIB

Bauru berbahagia menyambut anak kedua, Ringgo Agus Raman dan Sabai Dieter Morszheck dibuat shock mendengar kabar janinnya, ada apa?

GridPop.ID - Ringgo Agus Rahma dan Sabai Dieter Morscheck baru saja mengumumkan kabar bahagia.Bagaimana tidak, sang sitri mengandung anak kedua yang akan menjadio calon adik Bjorka.Namun, baru-baru ini Ringgo mendapatkan kabar tak sedap hingga membuat dirinya dan sang istri syok berat.

Baca Juga: Dulu Laris Manis Jadi Bintang Sinetron, Artis Cantik Ini Banting Stir Jadi Pekerja Malam hingga Kepergok Tinggal di Hunian dengan Dapur yang Sederhana!Baru berbahagia dengan bakal hadirnya calon anak keduanya, Ringgo Agus Rahman kini dibuat panik dengan kondisi bayi yang ada dalam kandungan Sabai Morscheck. Kabar dari dokter yang didengarnya beberapa hari lalu membuat Ringgo Agus Rahman ada di titik terendahnya. Berikut rangkuman Kompas.com terkait kabar janin dari istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck.

Baca Juga: Keputusan Poligami Teuku Wisnu Banjir Dukungan Teman-temannya, Shireen Sungkar Meradang Beri Jawaban Menohok Saat Ditanya Suami: Nggak Mau, Nggak Sanggup!