Find Us On Social Media :

Alami Kejadian Tak Biasa hingga Merinding Dengar Suara Adzan, Presenter Ini Putuskan Jadi Mualaf dan Minta Diislamkan Oleh Orang Kedua di Indonesia

By Luvy Yulia Octaviani, Minggu, 17 Mei 2020 | 18:00 WIB

Merinding Dengar Suara Adzan, Merinding Dengar Kumandang Adzan, Presenter Olahraga Ini Putuskan Jadi Mualaf, Ternyata Ini Manfaat Efek Gelombang Suaranya Menurut Peneliti!

GridPop.ID - Dalam hitungan hari kita akan segera menyambut hari kemenangan melepaskan momen Ramadhan.Momen Randhan adalah hal yang sangat di nantikan oleh umat muslim di seluruh dunia.Presenter olah raga ini mendapatkan hidayah dari Allah SWT saat momen ramadhan.

Baca Juga: 6 Tahun Perjuangkan Cintanya meski Ditolak Mentah-mentah hingga tak Diberikan Izin untuk Bertemu, Judika Beberkan Usahanya Dapatkan Restu Orang Tua Duma Riris: Daripada Ribut-ribut, Mending Gue Buktiin!Beberapa waktu yang lalu di akhir bulan Ramadan seorang presenter olahraga putuskan jadi mualaf.Tio Nugroho akhirnya memeluk islam dan ucapkan syahadat pada Sabtu (01/06/2019) sore.Melansir dari Tribunnews, hijrahnya Tio Nugroho itu terjadi di kediaman di kediaman Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.Tio Nugroho dengan kerendahan hati menceritakan awal mula keinginannya menjadi muslim.

Baca Juga: Tak Terima Al Ghazali Hapus Foto Pembelaan Tentang Ayahnya, Ahmad Dhani Geram hingga Menduga Pihak Maia Estianty Jadi Pemicunya Singgung Soal Ajaran yang Kurang Tepat, Ada Apa?