Find Us On Social Media :

Mulai Sekarang Hilangkan Kebiasaan Hangatkan Nasi Sisa Kemarin, Dampaknya Sangat Buruk Bagi Kesehatan hingga Bisa Mengancam Nyawa!

By None, Rabu, 1 Juli 2020 | 05:13 WIB

Ilustrasi nasi putih.

GridPop.ID - Nasi menjadi makanan pokok bagi warga Indonesia.Saking seringnya di konsumsi, membuat banyak orang memasaknya dalam jumlah banyak.Bahkan, kebiasaan ini terkadang menimbulkan sisa nasi.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor Rebut Ferry Maryadi hingga Nikah Siri di Hadapan Sang Ibunda yang Terbaring di ICU, Suami Deswita Maharani Justru Blak-blakan Minta Maaf pada Mantan Istri Singgung Soal Kesalahan, Kenapa?Akibatnya, banyak dari kita yang menghangatkan nasi sisa kemarin.Apakah Anda salah satu yang suka menghangatkan nasi sisa setelah sehari berlalu?Rasanya jika hal itu ditanyakan kepada orang Indonesia, akan cukup banyak yang akan menjawab "ya".Ya, sebab sayang rasanya jika nasi sisa kemarin, apalagi bila jumlahnya banyak hanya dibuang begitu saja.

Baca Juga: Kepalang Malu, 4 Hari Sebelum Pernikahan Mendadak Batal padahal Sudah Terlanjur Sebar Undangan, Presenter Ini Terpukul dan Tak Berani Keluar Rumah, Alasan Sepele Ini Jadi Penyebabnya!