Find Us On Social Media :

Dijatuhi Hukuman Mati Usai Habisi Nyawa Suami, Cincin di Jari Manis Zuraida Hanum Dipertanyakan, Anak Tiri Bongkar Fakta Pemilik Perhiasan, Ada Apa?

By Arif Budhi Suryanto,None, Kamis, 2 Juli 2020 | 19:13 WIB

Zuraida Hanum

GridPop.ID - Terdakwa kasus pembunuhan hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum, menjalani sidang putusan secara daring di Pengadilan Negeri Medan.

Namun saat berjalannya persidangan pada Rabu (01/07/2020) kemarin, nampak ada yang mencolok dari penampilan Zuraida Hanum.

Wanita 41 tahun ini nampak mengenakan cincin emas di jari manisnya.

Hal ini pun menimbulkan teka-teki pasalnya dikatakan sang anak tiri jika cincin yang melinkar di jari manis Zueaida Hanum tersebut bukanlah cincin pernikahan dengan hakim Jamaluddin.

Baca Juga: Mengaku Nyaris Diperkosa Hakim Jamaluddin, Adik Zuraida Hanum Ungkap Fakta Mengejutkan hingga Menangis di Ruang Sidang: Saya Tidak Cerita Selama 1 Tahun

Sidang vonis kasus pembunuhan hakim Jamalluddin tersebut digelar secara virtual di Ruang Cakra 8 Pengadilan Negeri Medan, Sumatera Utara.

Dalam kasus tersebut Zuraida Hanum (41) istri hakim Jamaluddin, M Jefri Pratama (42), dan M Reza Fahlevi (29) duduk sebagai terdakwa.

Sekitar pukul 10.55 WIB Zuraida Hanum yang mengikuti sidang dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) wanita Medan terlihat mengenakan kemeja putih dengan hijab hitam dan masker saat menunggu sidang secara daring tersebut dimulai.

Baca Juga: Gara-gara Telat Bawa Bekal Makan Siang, Buruh Bangunan Ini Tega Bacok Istri Hingga Tewas, Endingnya Nggak Kalah Nyesek!