Find Us On Social Media :

Setahun Beroperasi Hingga Raup Untung Rp 70 Juta per Bulan, Terungkap Sadisnya Klinik Aborsi Ilegal di Jakarta Pusat Beroperasi, Mulai dari Larutkan Janin Pakai Cairan Kimia Hingga Dibakar Langsung!

By Arif B,None, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 20:40 WIB

Tempat aborsi ilegal di Jalan Raden Saleh I, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, digaris polisi, Selasa (18/8/2020).

GridPop.ID - Polisi berhasil membongkar praktik aborsi ilegal di sebuah klinik di Jalan Raden Saleh, Senen, Jakarta Pusat.

Klinik yang berdiri sejak lima tahun lalu itu telah melakukan praktik aborsi ilegal sejak Januari 2019.

Terhitung sudah ada sebanyak 2.638 pasien yang melakukan aborsi di sana.

Baca Juga: Niat Hati Makan Enak di Resto Mewah, Ibu Hamil Ini Temukan Bangkai Tikus di Dalam Sup yang Disantap, Pihak Malah Resto Tawari Ganti Rugi Hingga Biaya Aborsi!

Untuk menghilangkan janin hasil aborsi, klinik ini menggunakan cara yang keji.

Hal itu disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat melalui wawancara di Apa Kabar Indonesia di Tv One.

"Orang dilakukan tindakan, terus setelahnya ada janin yang dibuang, janin yang dibuang ini perilakunya berbeda sesuai kondisi janin," tuturnya dikutip TribunJakarta.com, Kamis (20/8/2020).

Baca Juga: Baru 19 Tahun Sudah Nikah Gegara Hamil Duluan, Artis Cantik Ini Blak-blakan Akui Pemakai Narkoba dan Kerap Mabuk-mabukan di Masa Muda, Nasibnya Sekarang Bikin Tercengang!