Find Us On Social Media :

Disebut Mampu Raih Pundi Rupiah hingga Tembus Rp 1 M per Bulan dari YouTube, Pengakuan Melaney Ricardo Buat Sosok Ini Terkejut

By None, Senin, 14 September 2020 | 09:40 WIB

Melaney Ricardo

GridPop.ID - Saat ini banyak para selebriti yang banting setir menjadi content creator di dunia YouTube.Bahkan, banyak yang sukses melejit dengan channel yang dibangun.Salah satunya adalah Melaney Ricardo.

Baca Juga: Patut Dicoba! Simpan Telur di Dalam Beras Tiap Hari, Anda Akan Segera Menemukan Hal Menakjubkan yang Tak Disangka-sangka IniJutaan subscribers didapat Melaney Ricardo selama membuat konten YouTube.Video yang dibuatnya melalui kanal Melaney Ricardo itu tak cuma sukses mendatangkan penonton setia, tetapi juga pundi-pundi.Dengan banyaknya subscribers dan jutaan viewers di konten video YouTube Melaney Ricardo, penghasilan ibu beranak dua itu meningkat.Terlebih, ditambah pemasukan dari iklan dan kerja sama dengan pihak lain.Sejauh ini, Melaney Ricardo belum pernah sekalipun membahas pendapatannya dari YouTube.

Baca Juga: Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam Demi Suntik Botoks Agar Terlihat Awet Muda, Wajah Muzdalifah yang Mulai Muncul Keriput Langsung Diserbu Netizen: Tua Mukanya!