Find Us On Social Media :

Khasiatnya Tak Diragukan Lagi! Dengan Cara yang Tepat, Cuka Sari Apel Akan Memyulap Kulit Wajah Jadi Glowing Alami Bebas Kerutan dengan Mudah, Tak Perlu Ribet Apalagi Mahal

By None, Selasa, 6 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Cuka apel

GridPop.ID - Cuka sari apel tentunya suda tak diragukan lagi khasiatnya. Selain miliki banyak manfaat untuk kesehatan, juga mujarab untuk permasalahan kulit. Sifat antibakteri dan antijamur dalam cuka sari apel efektif membunuh semua kuman dan bakteri di kulit untuk mempercepat proses peremajaan kulit dan mengobati kondisi kulit seperti eksim serta kulit kering.Dengan demikian akan membuat kulit lebih bersih, lembut dan halus.

Baca Juga: Ingin Cara Cepat Turunkan Berat Badan? Selain Air Putih, Ini Dia 7 Minunam Terbaik yang Enak dan Dijamin Bikin LangsingIni karena adanya kandungan asam asetat yang bisa membantu meningkatkan pertahanan alami kulit dan juga mengembalikan tingkat pH kulit.Tak hanya itu, sifat antiseptik dalam cuka sari apel dapat membantu menyembuhkan kulit lebih cepat.Kulit juga akan tampak lebih kencang dan menyeimbangkan produksi sebum yang berlebihan di kulit berkat kandungan antiseptik dan anti-inflamasi dari cuka sari apel.Melansir laman boldsky, cuka sari apel juga mengandung asam alfa-hidroksi (AHA) untuk meremajakan kulit guna mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti garis halus dan kerutan.

Baca Juga: Tips Mudah Samarkan Rambut Putih di Kepala, Cukup Campur Jus Wortel dengan Bahan-bahan Ini dan Lihat Langsung Hasilnya, Selamat Tinggal Uban!