Find Us On Social Media :

Sudah Digaji Negara tapi Tetap Ngeyel, Pemerintah Siap Beri Sanksi Tegas untuk PNS yang Nekat Plesiran di Libur Natal dan Tahun Baru!

By Arif B,None, Rabu, 23 Desember 2020 | 05:00 WIB

Ilustrasi PNS

GridPop.ID - Sebentar lagi kita akan disambut libur panjang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Jika biasanya momen ini dimanfaatkan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman atau berlibur, maka libur nataru tahun ini akan berbeda.

Pasalnya, kita masih dihadapkan pada kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tak Bisa Bayar Token Listrik Seharga Rp 35 Ribu hingga Digoda Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Kena Sindir Chef Arnold: Katanya Korupsi, 35 Ribu Nggak Punya

Pemerintah sendiri sudah menghimbau masyarakat untuk tidak bepergian karena ditakutkan akan membuat lonjakan kasus Covid-19.

Menpan RB bahkan mengimbau pegawai ASN dan keluarga tidak bepergian ke luar daerah selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Apabila ASN perlu untuk pergi ke luar kota, ada ketentuan yang harus diperhatikan.

Baca Juga: Pantas Tetap Awet Muda, Ternyata Maia Estianty Rela Lakukan Perawatan Ekstrem Ini Demi Jaga Wajahnya Bebas Kerutan, Istri Irwan Mussry: Seperti Main Debus!

Di antaranya memperhatikan peta zona risiko penyebaran Covid-19 serta peraturan pemerintah daerah asal dan tujuan mengenai pembatasan keluar dan masuk orang.