Find Us On Social Media :

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Isi Hardisk Siskaeee yang Berisi 2000 Video dan 3700 Foto Tak Senonoh Diungkap Polisi, Ternyata Ini Alasan Di Balik Aksi Nyelenehnya

By Ekawati Tyas, Selasa, 7 Desember 2021 | 20:02 WIB

Siskaeee akhirnya ditetapkan sebagai tersangka

GridPop.ID - Siskaeee akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait videonya yang pamer aurat di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) viral.

Diduga Siskaeee mengalami gangguan jiwa.

Dilansir dari Tribunnews.com, penetapan tersangka tersebut dilakukan setelah penyidik Subditsober Reskrimsus Polda DIY melakukan pemeriksaan terhadap Siskaeee, Minggu (5/12/2021).

Pemeran wanita dalam video syur di Bandara YIA tersebut diciduk polisi di Bandung pada, Sabtu (4/12/2021).

Iptu I Nengah Jeffry, Kasi Humas Polres Kulon Progo menerangkan, pelaku telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Setelah tiba di Polda DIY pada Minggu (5/12/2021), pelaku menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh Subditsiber Reskrimsus Polda DIY. S ditetapkan sebagai tersangka," kata I Nengah Jeffry, Senin (6/12/2021), dikutip dari TribunJogja.

Selama Siskaeee menjalani pemeriksaan, I Nengah Jeffry berujar bahwa tersangka didampingi oleh sang pengacara.

Dalam pemeriksaan tersebut terkuak bahwa Siskaeee tak hanya membuat video syur di Bandara YIA melainkan di beberapa tempat di Yogyakarta.

Baca Juga: Video Syur 1 Menit 23 Detik di Bandara YIA Bikin Geger, Siskaeee Ngaku Miliki Kebiasaan Ini Saat Buat Konten hingga Singgung Fakta Tak Terduga Soal Tudingan Open BO