Find Us On Social Media :

Sudah Punya Dua Istri, Guru Ngaji di Depok Masih Aja Nakal, Nekat Singkap Pakaian Muridnya Hingga Dicabuli di Depan yang Lain!

By Arif B, Kamis, 16 Desember 2021 | 21:22 WIB

Ilustrasi pencabulan yang dilakukan guru ngaji di Depok.

GridPop.ID - Setelah kasus Herry Wirawan kini ada lagi guru ngaji yang tega melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap anak didinya.

Guru ngaji berinisial MMS (52) ini dikabarkan mencabuli gadis di bawah umur di tempat mereka belajar mengaji di Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.

Sejak Oktober hingga Desember 2021, tercatat sudah ada 10 korban.

Melansir dari Tribun Wow, fakta ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno pada YouTube tvOnenews, Rabu (15/12/2021).

Saat mengajar, pelaku biasa menggunakan sebuah bambu sebagai alat bantu mengajar. Menggunakan bambu itu, pelaku mengaku membuka pakaian muridnya dan disaksikan yang lain.

Setelah pengajian selesai, pelaku juga melakukan pencabulan dengan modus mengajak korban yang diincar ke sebuah ruangan yang disebut ruangan konsultasi.

Pelaku sendiri diketahui berasal dari Jawa Timur dan sempat belajar di sebuah pondok pesantren di sana. Sebelum di Depok, pelaku sempat bekerja di Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Berawal dari Demam hingga BAB Berdarah, Aksi Cabul Guru Ngaji Privat di Lubuklinggau Terkuak, Bocah Laki-laki Ini Terpaksa Layani Nafsu Bejat Pelaku Sejak SD