Find Us On Social Media :

Istrinya Hiperseks Minta Berhubungan Intim 9 Kali Sehari, Pria Ini Angkat Tangan Tak Sanggup Penuhi hingga Pilih Cerai, Kasusnya Sampai Disorot Media Asing!

By Andriana Oky, Minggu, 23 Januari 2022 | 10:31 WIB

Ilustrasi bercinta

GridPop.ID - Bercinta merupakan salah satu cara menjaga keharmonisan rumah tangga.

Tak ayal kebutuhan hasrat suami istri ini terkadang juga bisa menjadi pemicu perpsiahan.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pria asal Tulungagung yang memilih berpisah dari istrinya karena permasalahan tersebut.

Mengutip artikel Intisari yang tayang pada 18 Agustus 2020 silam, diungkapkan kasus ini dibagikan oleh seorang pengacara bernama Mohammad Hufron Efendi.

Menurut penuturannya kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2019 silam. Ia menerangkan pasangan suami istri tersebut berasal dari Tulungagung Jawa Timur, Indoneia.

Efendi menerangan jika kedua pasangan pengantin muda itu memiliki hubungan seksual yang tidak wajar.

Pasalnya sang istri dikatakan memiliki hasrat seksual yang cukup tinggi. Tak tanggung-tanggung sang istri kerap mengajak suaminya berhubungan intim setidaknya 9 kali sehari.

Kasus ini bahkan sampai diberitakan oleh portal berita asal Vietnam, Eva.vn.

"Saya yang mengurusi kasus ini, salah satu penyebab konflik antara istri dan suami ini adalah karena permintaan seksual yang tinggi, dan bisa dikatakan maniak," kata Efendi.

Baca Juga: Tak Puas dengan Layanan Kaisar di Atas Ranjang, Permaisuri Ini Sampai Punya Banyak Gigolo untuk Puasakan Hasrat Seksualnya, Dibayar Rp 9,3 Juta Sekali Kencan!

Lanjut Effendi menuturkan, koflik yang memicu perceraian adalah bukan karena berhubungan intim, melainkan kebutuhan seksual yang tinggi menjadi salah satu alasannya.

"Untuk pengantin baru, frekuensi bercintanya biasanya lumayan banyak. Kalau masalah seksual tidak bisa diselesaikan, itu perkara lain," tandasnya.