Find Us On Social Media :

HEBOH Vincent Raditya Panas Dingin? Polisi Mulai Usut Laporan Dugaan Penipuan Trading Oxtrade, Jumlah Kerugian Korban Tak Main-main!

By Ekawati Tyas, Jumat, 1 April 2022 | 15:02 WIB

Vincent Raditya

GridPop.ID - Kembali mencuat kasus dugaan penipuan berkedok investasi binary option, kali ini melalui aplikasi Oxtrade.

Baru-baru ini nama Vincent Raditya disebut-sebut jadi dalang di balik penipuan trading lewat Oxtrade.

Dilansir dari Tribunnews.com, pria yang berprofesi sebagai pilot sekaligus influencer tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh sejumlah orang yang mengaku jadi korbannya.

Kini Polda Metro Jaya mulai mempelajari laporan adanya dugaan penipuan yang diduga dilakukan Vincent Raditya.

"Laporannya sudah kami terima kemarin.

Nanti penyidik akan mempelajari setiap laporan yang masuk untuk diselidiki," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (1/4/2022).

Pihaknya, kata Zulpan masih mendalami terkait laporan para korban.

Penyidik akan menyiapakan proses hukum apabila memenuhi unsur pidana dan akan dimulai penyelidikan berdasarkan keterangan pelapor.

"Tentunya pelapor akan dimintai keterangan terlebih dahulu untuk diklarifikasi. Setiap laporan nanti dipelajari bagaimana kronologi, bagaimana kasusnya sampai kerugiannya berapa dan lain sebagainya," tutur Zulpan.

Baca Juga: Kelicikan Doni Salmanan Terkuak! Sahabat Beberkan Rayuan Maut eks Crazy Rich Bandung Demi Gaet Korban, Imbasnya Ada yang Sampai Akhiri Hidup: Aduh, Hebat Banget

Awal mula pelaporan ini, kata Zulpan yakni ketika korban berinisial FF mendatangi Polda Metro Jaya pada, Kamis (31/3/2022).

Korban mengaku rugi setelah ikut bergabung ke grup Telegram dan bermain trading melalui Oxtrade.