Find Us On Social Media :

Pilu! Ustazah Meninggal di Akhir Ramadan karena Kecelakaan, Tenaga Medis Ceritakan Kondidi Anak Cari Ibunya yang Buat Haru

By Andriana Oky, Selasa, 3 Mei 2022 | 08:02 WIB

Ustazah ini meninggal dunia dalam kecelakaan maut di akhir Ramadan

GridPop.ID - Hari raya Idul Fitri merupakan momen bahagia yang baik dirayakan bersama keluarga.

Sayangnya nasib malang justru menimpa sebuah keluarga di Malaysia.

Melansir Tribunsolo.com, satu keluarga tersebut mengalami kecelakaan maut di momen Idul Fitri.

Kisah sedih ini diunggah oleh seorang tenaga medis yang menangani keluarga asal Malaysia yang mengalami kecelakaan tersebut. Disebutkan kejadian nahas itu terjadi pada Juni 2018 silam.

Lewat media sosial, tenaga medis itu menceritakan detik-detik rumah sakit mereka kedatangan satu keluarga yang menjadi korban kecelakaan.

"Sekedar bercerita...malam ini saya bertugas di zona kritikan (redzone). Alhamdulillah, di awal shift suasana redzone tidak sibuk...hanya ada satu pasien saja...

Kebiasaan di akhir Ramadan, beginilah suasananya... paramedis yang bertuga di malam ini ada saya, PPP Masri Irani, PPP Hasanah dan staff perawat Jessica Nur Farzana...

Ketika kami sedang bersantai, Dr Muzi memberitahu kami bahwa ada panggilan dari MECC mengatakan ada satu korban kecelakaan segera tiba..."

Ia menerangkan mobil MPV Grand Livina yang ditumpangi sepasang orang tua dan dua orang anak menabrak pembatas jalan. Kondisi penumpang wanita terbilang kritis karena terlempar keluar dari dalam mobil.

Baca Juga: Wajib Disimak! Ini Syarat dan Aturan Lengkap Mudik Lebaran 2022 untuk Kendaraan Pribadi, Kereta Api dan Pesawat, Ada Aturan Tambahan Bagi Anak Usia di Bawah 18 Tahun 

"Ia mengalami polytrauma (multiple traumatic injury), tak sadarkan diri. Saya tahu dalam kasus ini, kami akan diuji dengan kesibukan yang sangat untuk menyelamatkannya.

Tanpa membuang waktu kami segera menyediakan alat. Sambil menunggu korban tersebut, kami menerima korban lain terlebih dahulu yang diantar oleh banyak orang.