Find Us On Social Media :

VIRAL Kronologi Perawan Ting Ting Mau Dijebak Teman Laki-lakinya, 2 Sopir Truk Sudah Siap Bayar Rp 300 Ribu, Beruntung Bisa Kabur karena Ini!

By Arif B, Rabu, 4 Mei 2022 | 15:01 WIB

Perawan ting ting di Garut mau dijual kenalannya ke pria hidung belang

GridPop.ID - Belakangan ini warga Garut tengah dihebohkan dengan kronologi viral perawan ting ting mau dijual kenalannya sendiri ke sopir truk.

Beruntung korban NAS (19) berhasil kabur.

Lantas, kini ia menceritakan awal mula kejadian nahas yang menimpanya itu di linimasa Facebook dan Instagram.

Melansir dari Tribun Cirebon, awalnya ia diajak ketemu dengan teman laki-lakinya berinisial YR di Alun-alun Garut pada tanggal 18 April 2022 malam untuk melakukan transaksi jual beli topi.

Namun, YR malah malah ingin melancarkan aksi bejat menjual temannya itu ke pria hidung belang seharga Rp 300 ribu.

Perempuan yang akrab disapa Sasa itu mengatakan, sebelum dirinya dipertemukan dengan laki-laki hidung belang yang diketahui merupakan supir truk itu, ia sempat dibawa oleh YR ke salah satu penginapan di kawasan Cipanas Garut.

Di kawasan penginapan tersebut YR sempat memaksa Sasa untuk turun dari motor dan menyuruhnya masuk ke salah satu penginapan.

"Aku saat itu berontak gitu, aku gamau turun dan marah-marah sama dia, tapi aku gak bisa teriak, diancam gak boleh teriak sama dia," ujarnya kepada Tribunjabar.id, Selasa (3/5/2022).

Kesal karena tidak mau turun, YR akhirnya membawa Sasa ke Simpang Lima kemudian bertemu dengan teman YR yang merupakan supir truk.

Baca Juga: EDAN! Sudah Punya Anak Istri, Pria Ini Jadikan Gadis Bau Kencur Sebagai Pemuas Nafsu, Pelaku Sudah Beraksi 9 Kali yang Salah Satunya di Parkiran SPBU