Find Us On Social Media :

'Menggali Kebohongan untuk Menutup Kebohongan', Kuasa Hukum Brigadir J Tak Serta Merta Percaya Soal Motif Ferdy Sambo yang Diungkap Polri, Ini Alasannya

By Ekawati Tyas, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:02 WIB

Kamaruddin sebut motif Ferdy Sambo habisi nyawa Brigadir J yang sudah diumumkan Polri bohong.

GridPop.ID - Motif Ferdy Sambo membunuh Brigadir J telah diumumkan oleh Polri, tapi kuasa hukum korban tak percaya.

Sejauh ini kasus pembunuhan Brigadir J terus menuai sorotan.

Banyak yang penasaran dengan motif Ferdy Sambo nekat menghabisi nyawa Brigadir J.

Hingga akhirnya Polri mengumumkan bahwa Ferdy Sambo merencanakan pembunuhan lantaran Brigadir J telah melakukan tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarganya.

Melansir Kompas.com, sayangnya Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J tak serta merta percaya dengan motif yang diungkap Polri.

"Bohong itu," ujar Kamaruddin saat dihubungi, Jumat (12/8/2022).

Lebih lanjut, Kamaruddin berandai apabila tindakan Brigadir J yang dimaksud Polri adalah melecehkan Putri Candrawathi, terdapat sejumlah kejanggalan.

Jika Putri dilecehkan oleh Brigadir J di Magelang, maka mana mungkin Ferdy Sambo membiarkan istrinya tetap dikawal oleh korban ke Jakarta.

"Jadi (eks) Kadiv Propam (Sambo) ini menggali kebohongan untuk menutup kebohongan. Yang ada nanti institusi Polri jadi malu," tuturnya.

Ia lantas mengatakan, hanya Ferdy Sambo yang membiarkan seorang istri dikawal seseorang yang telah melakukan pelecehan.

Menurutnya, motif yang diungkap Polri tak masuk akal.

Baca Juga: Diperintah untuk Tutup Seluruh Portal, Begini Kesaksian Sekuriti Kompleks Rumah Ferdy Sambo, 2 Kali 'Disogok' Uang oleh Sosok Misterius Ini: Untuk Rokok Katanya