Find Us On Social Media :

'Fantasi Terliar', Ngaku Kagumi Sosok Vokalis Ganteng, Nikita Mirzani Diam-diam Kerap Berhubungan dengan Cowok Idamannya Ini, Siapa?

By Luvy Octaviani, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:01 WIB

Nikita Mirzani dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti yang kerap jadi sorotan di Indonesia.Ya, bukan rahasia lagi, Nikita Mirzani memang lekat dengan kontroversi.Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga sering bolak-balik berhubungan dengan polisi.Selain hal tersebut, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos dalam berbicara.Bahkan, Nikita Mirzani tak ragu menyebut jika sosok vokalis ganteng ini adalah fantasi terliarnya.Ya, dia adala Ariel NOAH.Nikita Mirzani menampik bahwa tipe pria idamannya adalah seperti Ariel, vokalis band NOAH.

"Enggak, itu... itu fetish aku," kata Nikita Mirzani yang lantas tertawa kencang, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Sabtu (31/10/2020). Fetish merupakan hal yang biasa dimiliki oleh seseorang yang tertarik dengan benda-benda non-seksual."(Ariel NOAH) itu fantasi, itu bukan tipe cowok aku. Itu fantasi aja. Karena kan, semua manusia pasti punya fantasi terliar, temasuk aku. Kalau untuk dijadikan pasangan enggak, kalau untuk bercanda-bercandaan oke," ucap Nikita Mirzani. Sambil mengatakan itu, Nikita tampak tak bisa menahan tawa serta malu sehingga menutupi wajahnya dengan tangan.

Baca Juga: 'Kita Pisah Aja, Gua Nggak Sanggup', Kerap Bertengkar di Awal-awal Pernikahan, Rizky Kinos Ngaku Nyaris Menceraikan Nycta Gina Gegara Hal Sepele Ini: Dia Cuek Banget