Find Us On Social Media :

Kasus Pembunuhan Brigadir J Masuk Babak Baru, Usai 3 Kali Diperiksa Penyidik Putri Candrawathi Ditetapkan Tersangka, Istri Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati!

By Arif B, Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:21 WIB

Putri Candrawathi tersangka baru dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

GridPop.ID - Ditetapkannya Putri Candrawathi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat atau Brigadir J membuka babak baru.

Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, Putri Candrawathi sempat menjalani tiga kali pemeriksaan oleh penyidik timsus.

"Sudah diperiksa tiga kali, harusnya kemarin yang bersangkutan diperiksa. Tapi muncul surat sakit dari dokter yangbersangkutan dan minta istirahat tujuh hari," kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi, Jumat (19/8/2022).

Putri Candrawathi sendiri dianggap sebagai saksi kunci dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Lantaran, ia bersama Brigadir J sejak berada di Magelang, Jawa Tengah hingga pulang ke Jakarta.

Bahkan, Putri Candrawathi juga ada di lokasi kejadian ketika Brigadir J dieksekusi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Hal ini pun sepertinya menjadi angin segar bagi pihak Brigadir J.

Diketahui sebelumnya, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mendesak agar Polri segera menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka.

Putri Candrawathi, kata Kamaruddin, dianggap telah melakukan kebohongan dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Baca Juga: 'Kamu yang Melahirkan Aku yang Merawat', Putri Candrawathi Memohon ke Ibu Kandung Minta Brigadir J Jadi Anak Angkatnya hingga Miliki Panggilan Khusus untuk Yosua, Bukti Chat Dibongkar

"Kita minta supaya orang-orang yang terus menggali kebohongan untuk menutup kebohohongan itu segera tersangka, demi kepastian hukum dan keadilan."

"Salah satu di antaranya itu, ibu Putri (Candrawathi)," kata Kamaruddin.