Find Us On Social Media :

Sempat Gigit Pelaku Saat Mau Diperkosa, Karyawati Asal Bogor Tewas Setelah 17 Kali Ditusuk Sopir Angkot, Begini Kronologinya

By Luvy Octaviani, Selasa, 27 Desember 2022 | 16:01 WIB

Satreskrim Polres Bogor menangkap pria berinisial AS alias IR (49), seorang sopir angkot pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial VS (28)

GridPop.ID - Nasib malang menimpa seorang karyawati asal Bogor ini.

Nyawanya melayang di tangan sopir angkot.

Yang lebih menyedihkan, sopir angkot ternyata berniat memperkosa korban sebelum akhirnya membunuhnya.

Begini kronologinya.

Dilansir dari laman tribunnewsbogor.com, Satreskrim Polres Bogor telah membekuk Tersangka AS alias IR (49), pelaku di balik temuan mayat wanita diselimuti kain terpal putih di pinggir Jalan Raya Jakarta - Bogor, kawasan Desa Cimadala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor berinisial VS (28).

Setelah sempat menjadi misteri sejak 14 Desember 2022 lalu, kini terungkap bahwa korban seorang karyawati yang bekerja di Kota Bogor ini ternyata dibunuh oleh pria berinisial AS alias IR yang merupakan seorang sopir angkot.

"Kami telah menetapkan seseorang dengan inisial AS alias IR sebagai tersangka pembunuhan dan pencurian dan kekerasan terhadap korban di mana korban meninggal dunia Saudari VS," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Senin (26/12/202).

Awalnya korban ini pada Rabu (14/12/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB hendak pulang ke Cibinong dengan dengan menaiki angkot.

Namun angkot yang dia naiki merupakan angkot yang sepi penumpang dan dikemudikan oleh si pelaku.

"Malam hari korban sepulang kerja menaiki angkot. Kebetulan di dalam angkot tersebut (penumpang) hanya sendirian, korban dengan pelaku," kata AKBP Iman Imanuddin.

Korban saat itu duduk di kursi depan di samping sopir yang merupakan si pelaku tersebut.

Baca Juga: Tips Hidup: Langkah Pertama yang Bisa Dilakukan untuk Obati Ambeien, Berendam Air Hangat hingga Kompres Dingin