Find Us On Social Media :

Niatnya Mau Operasi Payudara Malah Ternoda, Dokter Lecehkan 3 Pasien, Lakukan Ini ke Korban Sebelum Lancarkan Aksi Bejat

By Luvy Octaviani, Kamis, 15 Juni 2023 | 20:47 WIB

Ilustrasi dokter

GridPop.ID - Kelakuan dokter ini menjadi sorotan.

Bagaimana tidak? dokter ini tega lecehkan 3 pasiennya di ruang operasi.

Awalnya pasien tersebut berniat ingin operasi payudara malah ternoda oleh dokter bejat.

Sebelum lancarkan aksinya, dokter terlebih dulu lakukan ini ke korban.

Dilansir dari laman tribunstyle.com, ayah tiga anak yang sudah menikah, Olivier Branford (49) dipecat setelah berhubungan seks dengan tiga pasien yang rentan di klinik bedah payudara pribadinya di London.

Tak hanya itu, dia diketahui juga mengirimi mereka pesan tak senonoh.

Dilansir Daily Star pada 13 Juni 2023, Seorang ahli bedah plastik dipecat setelah berhubungan seks dengan tiga pasien rentan yang datang kepadanya untuk operasi payudara.

Olivier Branford menjalin hubungan dengan para wanita, menghujani mereka dengan pujian dan mengirimi mereka pesan tak senonoh yang merinci fantasi seksualnya, sebelum berhubungan seks dengan mereka di Klinik Codogan pribadinya di Chelsea.

Ayah tiga anak yang sudah menikah itu bahkan memberi tahu salah satu dari mereka bahwa payudara barunya "sempurna" dan dia ingin "meminyakinya" dan memasangnya di halaman Instagram-nya.

Dia berhubungan seks dalam "beberapa posisi" dengan wanita lain saat pasien itu masih belum pulih dari operasi payudara, meskipun tidak disarankan secara klinis.

Branford yang merupakan lulusan Cambridge, yang tinggal bersama istri dokternya di sebuah rumah mewah £ 2 juta (lebih dari Rp 37 miliar) di London Utara ketika tuduhan dibuat, mengakui 14 dari 18 dakwaan terhadapnya pada sidang pelanggaran Medical Practitioners Tribunal Service (MPTS) tahun lalu.

Baca Juga: Numpang Kencing Endingnya Lecehkan Tetangga, Pria di Lampung Nekat Pegang Bagian Intim Korban, Alasannya Bikin Emosi