Find Us On Social Media :

Dianggap Beban, Pasangan Haram Ini Tega Lempar 2 Balita dari Lantai 15, Kini Pelaku Dihukum Mati

By Luvy Octaviani, Jumat, 9 Februari 2024 | 19:14 WIB

Pria ini tertangkap kamera pura-pura menangis usai dorong anak dari balkon lantai 15

GridPop.ID - Pilu nasib yang dialami oleh 2 balita ini.

Pasalnya balita tak berdosa itu harus kehilangan nyawa karena ulah kejam dari sang ayah dan wanita selingkuhannya.

Dianggap sebagai beban, 2 balita ini dileparkan dari lantai 15 hingga tewas oleh pasangan haram tersebut.

Kasus ini terjadi di China.

Dilansir oleh tribunnewsmaker.com dari New York Post, Rabu (31/1/2024), kasus bermula saat pelaku yaitu ayah korban, Zhang Bo, berselingkuh dengan wanita bernama Ye Chengchen.

Saat memulai hubungan terlarang dengan Ye, Zhang awalnya menyembunyikan fakta bahwa dia telah menikah dan memiliki anak.

Berdasarkan keterangan dalam persidangan di Mahkamah Agung Rakyat, Zhang pun menceraikan istrinya, Chen Meilin, pada Februari 2020 setelah Ye mengetahui statusnya.

Namun, Ye melihat kedua anak balita Zhang sebagai penghalang bagi mereka untuk menikah sekaligus beban bagi kehidupan pernikahannya di masa depan.

Dia kemudian berulang kali mendesak Zhang untuk membunuh balita tersebut dan mengancam akan putus jika tidak melakukannya.

Setelah bersekongkol dengan Ye, pada November 2020, Zhang melemparkan putrinya yang berusia dua tahun dan putranya yang berusia satu tahun dari lantai 15 apartemennya, di kota metropolitan barat daya Chongqing, China.

Kala itu, menurut pengadilan, dua balita bernama Zhang Ruixue (putri) dan Zhang Yangrui (putra) tersebut tengah asyik bermain di dekat jendela kamar tidur.

Baca Juga: Hukuman Ferdy Sambo Disunat MA, Ibu Brigadir J Akui Syok: Kami Sangat Kecewa...