Find Us On Social Media :

Kisah Garuda Indonesia di Era Soeharto yang Nyaris Gulung Tikar Selama 7 Tahun, sang Presiden Tunjuk Satu Orang Ini untuk 'Bersih-bersih' Pada Mafia!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 17 Desember 2019 | 18:15 WIB

Presiden Soeharto

GridPop.ID - Skandal penyeludupan barang mewah di maskapai Garuda Indonesia masih jadi bahan perbincangan.

Terungkapnya penyelundupan barang mewah tersebut juga menyeret Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

Atas perbuatannya, karier Ari Askhara pun harus terjun bebas.

Baca Juga: Ramalkan Kisah Cinta Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty, Ahli Tarot Marcell Wang Terawang Hal Mengejutkan: Mereka Akan Bersama!

Diberitakan Kompas.com, kasus ini bermula saat pesawat bertipe baru dan belum pernah dioperasikan oleh PT Garuda Indonesia ini mendarat di hanggar milik PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Bandara Soekarno-Hatta.

Penemuan barang mewah oleh petugas Bea dan Cukai di lambung pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA9721 bertipe Airbus A330-900 Neo terjadi pada Minggu (17/11/2019) lalu.

Petugas menemukan onderdil motor mewah Harley Davidson dan sepeda Bromptom ilegal di pesawat yang baru datang dari pabrik Airbus di Perancis ini.

Baca Juga: Bukti Jodoh Tak Kemana, 13 Tahun Jalani LDR hingga Kerap Disemprot Sang Istri Saat Pacaran, Begini Kisah Perjuangan Cinta Sandiaga Uno dan Sang Istri

Serta, 3 koli berisi dua sepeda baru merk Brompton dan aksesoris sepeda lainnya. Kedatangan pesawat sebelumnya telah dilaporkan kepada pihak Bea dan Cukai.