Find Us On Social Media :

4 Jam Otopsi Jenazah Lina Berlangsung, Dokter Spesialis Forensik Bongkar Terkait Adanya Sampel Racun yang Diambil dari Tubuh Mantan Istri Sule: Itu Harus dan Perlu!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 11 Januari 2020 | 21:30 WIB

Bongkar Makam Lina Usai Kantongi Hasil Visum, Polisi Bakal Periksa Jantung Mantan Istri Sule, Area Pemakaman Sampai Ditutup Kain Merah dan Dikawal Petugas Kepolisian

GridPop.ID - Selain dibongkar makamnya, jenazah Lina juga diotopsi guna membongkar penyebab kematiannya.

Pada otopsi tersebut, tim forensik juga mengambil sampel racun dari jenazah Lina.

Ternyata, sampel racun pada jenazah Lina tersebut juga sama pentingnya untuk mengungkap kandungan zat pada tubuh manusia sebelum meninggal.

Baca Juga: Diramalkan Segera Menikah di Awal Tahun 2020, Paranormal ini Bongkar Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting yang Tinggal Selangkah Lagi: Sudah Makin Dekat dengan Calon Mertua!

Mengutip dari Kompas.com, tim forensik dan penyidik Polrestabes Bandung membongkar makan mantan istri Sule itu, Kamis (9/1/2020).

Makan di Jalan Sekelimus Utara 1 Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, itu dibongkar setelah polisi menerima laporan dari anak Lina, Rizky Febian, Senin (6/1/2020).

Rizky melapor kepada polisi lantaran merasa ada kejanggalan pada kematian ibundanya.

Baca Juga: Bak Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Ternyata Ayah Reynhard Sinaga si Predator Seks Adalah Buronan di Indonesia, Kasus Hukum yang Menjeratnya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Bukan hanya membongkar makam, polisi akan melakukan proses otopsi terhadap mayat Lina.