Find Us On Social Media :

Kelakuan Guru Pesantren Perkosa 12 Santriwati Dibongkar Dedi Mulyadi, Pelaku Ternyata Punya Niat Jahat Saat Pendirian Pesantren hingga Nekat Gunakan Dana Bantuan Pemerintah untuk Lakukan Ini

By Lina Sofia, Senin, 13 Desember 2021 | 10:32 WIB

Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi.

GridPop.ID - Kasus pencabulan yang dilakukan guru pesantren pada belasan santriwatinya ini cukup menjadi perhatian banyak orang.

Kasus ini pun juga menjadi sorotan anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Belum lama ia mengunjungi para santriwati yang menjadi korban, Dedi pun mengatakan mendapat infomasi soal modus pelaku bernama Herry Wiryawan itu berdasarkan dari kesaksian para korban yang kini sudah kembali ke keluarganya.

Dilansir dari Kompas.com, anggota DPR Dedi Mulyadi mengungkapkan bahwa guru pesantren yang mencabuli 12 santriwatinya di Bandung itu sudah sejak awal mendirikan lembaga pendidikan agama sudah memiliki niat jahat.

Pertama, kata Dedi, bahwa pelaku mendirikan pesantren itu dengan tujuan untuk mencabuli santriwatinya.

Perbuatan itu dilakukan selain di pesantren, juga di hotel dan apartemen.

Ada pun biaya sewa hotel dan apartemen diduga diambil dari bantuan keuangan dari pemerintah.

Lalu kedua, pelaku sudah berniat mendirikan panti asuhan. Tujuannya untuk menampung bayi-bayi dari hasil pencabulan tersebut.

Baca Juga: Temui Korban Pemerkosaan Guru Pesantren, Dedi Mulyadi Ungkap Kondisi Para Santriwati hingga Akui Siap Jadi Orang Tua Angkat Demi Hal Ini