Find Us On Social Media :

Pernah Rugi Ratusan Juta, Artis Ini Berani Blak-blakan Bongkar Habis Sisi Gelap Trading, Terkuak Beberapa Nama Crazy Rich yang Jadi Afiliator

By Lina Sofia, Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:03 WIB

Gita Sinaga

GridPop.ID - Dunia trading saat ini tengah menjadi sorotan, terlebih setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan tesmi ditetapkan menjadi tersangka.

Seiring dengan bergulirnya kasus judi online yang berkedok trading ini banyak sosok yang akhirnya ikut buka suara.

Sosok tersebut adalah Ical Muhammad dan Gita Sinaga.

Ical dahulunya merupakan salah satu afiliator di salah satu aplikasi trading, namun kini ia mengaku taubat dalam menjalani bisnis yang akhirnya membuat banyak orang rugi itu.

Pengakuan Ical itu tidak terlepas dari peran seorang wanita dari tanah batak bernama Gita Sinaga yang diketahui adalah aktris dan pemain FTV.

Sama seperti kebanyakan selebriti lainnya, Gita juga membuat konten podcast bersama para bintang tamu yang ia undang ke podcastnya. Di sinilah ia bertemu dengan Ical Muhammad.

Dilansir dari Sripoku.com, ternyata Gita juga pernah bermain trading karena rasa penasaran, dan mengalami kerugian hingga ratusan juta.

"Mencoba pernah, karena sahabat aku sebelum kasus ini viral sahabat aku cerita main ini," jelasnya dalam tayangan Rumpi Trans TV.

Ia juga menjelaskan bahwa sahabatnya tak mengetahui bagaimana konsep bermain trading yang sebenarnya.

Baca Juga: 9 Tahun Berteman Baik, Gita Sinaga Buka Suara Soal Hubungan Asmara Beda Keyakinan dengan Habibi Hood: kan Nggak Harus Seiman...